5 Senjata Ini Bisa Membuat Kamu Chicken Dinner di PUBG Mobile !

Senjata Ini Bisa Membuat Kamu Chicken Dinner di PUBG Mobile  - Hay sobat Sudah Chicken Dinner kah hari ini? Jika belum, itu mungkin salah satu faktornya adalah senjata yang kurang greget. 

Nah, disini saya akan berbagi tips tentang senjata apa saja yang memungkinkan sobat semua untuk ber-Chicken Dinner ria. Oke langsung saja simak 5 Senjata Paling Greget di PUBG Mobile ! 



5 Senjata Ini Bisa Membuat Kamu Chicken Dinner di PUBG Mobile !

1. AKM


Nah sob, kita awali dengan senjata AKM. Siapa si player PUBG Mobile yang belum tau senjata ini? Pasti sobat sobat sekalian sudah pernah melihat bahkan mencoba keganasan senjata yang satu ini. 

Ya AKM, senjata Assault Rifle dengan damage sebesar 48 ini cukup membuat musuh keteteran untuk menghindar dari serangan senjata ini. Selain memiliki damage sebesar 48, senjata AKM ini juga memiliki kelebihan lain, yaitu Range atau kemampuan jarak tembakan. Senjata AKM ini memiliki Range 100-400 meter, cukup jauh kan sob?. Senjata ini menggunakan peluru jenis 7.62. Tetapi senjata ini memiliki kekurangan, yaitu recoil yang lumayan besar. Recoil itu bisa disebut juga guncangan saat sobat menembak. Saya sarankan agar sobat mengatur tembakannya ke mode Single saja sob, agar recoilnya tidak terlalu besar.


2. AWM

Yang kedua ada AWM nih sob. AWM sendiri merupakan senjata yang langka dan hanya bisa ditemukan di airdrop saja sob. AWM merupakan senjata jenis Sniper Rifle yang sobat kenal dengan senjata dengan Range dan Damage yang sangat greget. Kenapa sih harus AWM? 

Senjata yang menggunakan peluru jenis .300 Magnum ini memiliki damage sebesar 135 dan Range sejauh 1000 meter. Jika sobat membidik kepala musuh, maka sudah pasti musuh tersebut langsung keok ditempat sob. Senjata ini bisa menampung 5 peluru dalam 1 kali reload. Kekurangan senjata ini juga ada sob, yaitu senjata ini harus di pompa kembali sehabis menembak sob. Jadi ya memakan sedikit waktu.


3. Groza


Yang ketiga nih sob, Groza. Senjata ini cukup langka karena hanya bisa didapatkan dari airdrop saja sob. Groza ini memiliki desain yang unik dan hampir sama dengan senjata baru yaitu QBZ Assault Rifle. 

Meskipun hampir sama di bagian bentuk, tetapi Groza masih unggul dibanding QBZ Assault Rifle sob. Kenapa? Karena Groza sendiri memiliki damage sebesar 48 dan Range sejauh 400 meter. Lah kok sama dengan AKM? tunggu sob jangan menyamakannya dengan AKM, karena groza memiliki keunggulan yaitu di bagian Recoil nya sob. Kekurangan dari senjata Groza ini yaitu sulit didapatkan sob.


4. Kar98K


Yang ke empat ada sniper bertemakan perang dunia nih sob. Kar98k jika dilihat dari bentuk fisiknya menyerupai senjata senjata jaman old banget nih sob. 

Tapi jangan remehkan sniper satu ini sob. Sniper Kar98k ini juga senjata favorit saya sob. Senjata ini memiliki damage sebesar 72 dan Range sejauh 600 meter. Senjata ini bisa diberi 3 attachment sob. Sebelum memakai senjata ini, pastikan dulu sobat memiliki scope 4x atau lebih tinggi sob. Karena tanpa scope, senjata sniper ini tidak begitu membantu.


5. M249


Yang terakhir ada senjata berjenis Machine Gun. Senjata ini terlihat sangar karena bentuk fisiknya terlihat seperti melambangkan kekuatan. Jangan salahkan senjata ini sob jika membuat kecepatan berlari player sobat menjadi agak lambat, karena senjata ini sangat berat sob. 

Namun, damage yang diberikan senjata ini sebesar 44 dan Range sejauh 500 meter. Senjata M249 ini memiliki kapasitas 100 peluru sekali reload. Jadi senjata ini bisa menghabisi musuh dengan ganas sob. Tapi, senjata ini hanya bisa didapat di airdrop saja sob. 

Nah itu tadi beberapa senjata yang bisa membuat sobat semua Chicken Dinner.

Jika sobat sudah menggunakan semua senjata diatas namun belum juga Chicken Dinner berati perjuangan sobat belum maksimal. Thanks sob udah membaca artikel di  Selamat berjuang and Keep Spirit !
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar